Bone Fletcher | DotA Hero Detail

Monday, October 29, 2012 | |

Clinkz
Bone Fletcher atau dipanggil dengan sebutan Clinkz adalah salah satu type Hero Carry yang sangat mematikan. Clinkz adalah Hero Hitter yang sangat-sangat bergantung pada kapasitas Mana. Hero ini sangat mudah dimainkan jika tahu cara memakainya hehe. Mungkin Clinkz adalah satu-satunya hero agi hitter yang pada awal game harus nge-build item intelegent ( orchid ) untuk kebutuhan Mana yang banyak. Tidak ada Mana ? Clinkz tidak bisa apa2 hahaha ...

Statistik | Bone Fletcher

STR = 15 + 1.6
AGI = 22 +3
INT = 16 + 1.55

Sekutu : Scourge
Base Damage : 37 - 43
Armor :2.08
Movement Speed : 300
Attack Range : 600 ( Range Hero )
Attack Animation : 0.7 / 0.3
Casting Animation : 0.5 / 0.51
Base Attack Time : 1.7
Misile Speed : 900
Sight Range : 1800 / 800

Skills

Strafe ( Aktif | T )
Adalah skill aktif yang dimiliki Clinkz yang berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan ( attack speed ) dalam durasi waktu  4 - 10 detik dengan menambah attack speed sampai 130%.

Searing Arrows ( Aktif / AutoCast | R )
Skill api yang menambah damage serangan Clinkz. Mendapat bonus damage dari 20 - 50. Skill ini termasuk skill Orb sehingga tidak stuck dengan item Orb. Dengan efek animasi tambahan, serangan panah biasa menjadi serangan panah api.

Wind Walk ( Aktif | W )
Adalah skill menghilang atau invisible dan mendapat bonus movementspeed selama invis dengan durasi waktu  20 - 35 Detik, serta bonus movespeed 11% - 44%. Jadi skill WindWalk milik Clinkz adalah efek menghilang serta tambahan movementspeed, cocok untuk mengintai, mengejar dan melarikan diri hehehe.


Death Pact ( Aktif | E )
Ulti yang dimiliki Clinkz ini sungguh unik, skill yang menambah HP dan Damage dengan cara memakan Creep Sentinel/Scourge dan Creep Neutral. Dengan ketentuan Death Pact ini akan menambah 50%-80% HP lalu menambah damage sebanyak 5% - 8% dari maksimum HP Creep yang dimakan. Keren hehe, cara penggunaannya, makan creep sebelum membunuh hero lawan dengan cara gerilya sembunyi2 dari balik hutan kwkwkw.

0 comments:

Post a Comment